Jalan - jalan ke Kota Surabaya

Jangan lupa berkunjung ke Tunjungan Plaza

Hello... sahabat semua

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

Selamat datang sahabat di blog saya yang merupakan tempat berbagi tentang dunia pendidikan. Untuk mengisi postingan pertama blog ini saya akan memperkenalkan diri ya...! Perkenalkan nama saya Arubain Febriana.S.Pd.,Gr yang merupakan pengurus sendiri blog ini. Saya biasa dipanggil Febri yang lahir di kota kecil di Jawa Timur yaitu Trenggalek. Namun, saat ini saya tinggal di Kota Kediri, Jawa Timur. Adapun biografi lengkap saya adalah sebagai berikut:

Nama                    : Arubain Febriana

Pekerjaan              : Guru di SMK Pawyatan Daha 3 Kediri

Agama                  : Islam

Pengalaman          : 

    1. Instruktur  Kurikulum K-13 tingkat Kabupaten untuk Mata Pelajaran Fisika 

    2. Lulus Sertifikasi Guru tahun 2018

    3. Guru Penggerak Angkatan 7 

    4. Sahabat Teknologi Provinsi Jawa Timur tahun 2023


Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk berbagi tentang dunia pendidikan mulai dari perangkat pembelajaran , inovasi pembelajaran. aksi nyata dan testimoni tentang praktik baik yang telah dilakukan.

Blog ini bertajuk TEROPONG yang berasal dari akronim "Teknologi Rogone Pembelajaran Otentik lan Nyenengne" yang berarti Teknologi itu adalah wadah untuk melakukan pembelajaran autentik dan menyenangkan untuk murid. Dengan demikian murid bisa memiliki pemahaman bermakna setiap kali mengikuti pembelajaran.