Sahabat TEROPONG....

Kali ini Teropong Bu Febri diarahkan ke SMK Pawyatan Daha 3 Kediri, tentunya tetap bersama dengan Arubain Febriana selaku Sahabat Teknologi Provinsi Jawa Timur 2023.

Pada liputan ini, program PembaTIK ternyata didukung penuh loh oleh Kepala Sekolah SMK Pawyatan Daha 3 Kediri, Drs. Sunaryo. Wah..wah..jadi lebih bersemangat kan untuk melakukan inovasi pembelajaran berdasarkan TIK. 

Menurut Drs.Sunaryo, Platform Teknologi tidak bisa terpisahkan dari proses pembelajaran apalagi di era revolusi 5.0 ini. Apalagi untuk siswa SMK yang setelah lulus ingin bekerja, maka mereka harus melek teknologi. Untuk itu, guru- guru di SMK Pawyatan Daha 3 Kediri harus menerapkan TIK dalam proses pembelajarannya. Menurut beliau banyak platform teknologi yang bisa digunakan dalam proses pembelajaran seperti Multimedia Pembelajaran Interaktif, quizziz, CANVA, google doc dan google slide.

Nah, untuk itu beliau mendukung Sahabat Teknologi Jawa Timur yaitu Arubain Febriana untuk melakukan berbagi praktik baik di SMK Pawyatan Daha 3 Kediri pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2023. Tujuan workshop ini adalah untuk menciptakan ekosistem digital di sekolah yang tentunya sesuai dengan jargon SMK Pawyatan Daha 3 Kediri " Excellent Technology". Tetap berjaya ya SMK Pawyatan Daha 3 Kediri sebagai SMK Pusat Keunggulan.....!!

#pusdatinkemendikbudristek
#blptkemendikbudristek
#merdekabelajar
#pembatik2023
#sahabatteknologikemendikbudristek
#platformmerdekamengajar