Hallo sahabat TEROPONG...

Kali ini teropong Bu Febri mengarah pada murid murid yang sedang berada di perpustakaan tentunya dengan perbesaran maksimal loch. Nah, tujuan kali ini adalah untuk mencari testimoni terkait pembelajaran inovatif dengan menggunakan plaform teknologi yang telah dilakukan pada mata pelajaran Project IPAS.

Berdasarkan testimoni yang didapatkan dari beberapa siswa DKV SMK Pawyatan Daha 3 Kediri ternyata mereka merasa senang dengan pembelajaran yang telah dilakukan. Siswa merasa teknologi yang digunakan seperti multimedia pembelajaran interaktif ,canva dan browser yang ada di google untuk memahami materi yang diajarkan. Pembelajaran menjadi lebih menyenangkan dengan fitur fitur teknologi yang diberikan saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. 

Pembelajaran dengan model Project Based Learning yang dipadukan dengan platform teknologi membuat pembelajaran berpusat pada murid. Pembelajaran dengan platform teknologi membuat pembelajaran sesuai dengan kodrat alam dan kodrat zaman siswa pada saat ini.

Hmmm... makin tertantang kan untuk melakukan pembelajaran dengan menggunkan platform teknologi. Untuk vidio vlog testimoninya dapat dilihat dalam channel berikut https://youtu.be/jUNIng1zz70

Tetap semangat dan salam teknologi

#pusdatinkemendikbudristek
#blptkemendikbudristek
#merdekabelajar
#pembatik2023
#sahabatteknologikemendikbudristek
#platformmerdekamengajar

@radenroromartiningsih
@cakrachmad.ets
@noval_abdillah
@ilham_saputra_ni
@kikinikens
@ekanurvianafatma